menu melayang

TESTIMONI

Testimoni



ALAMAT

Kontak



Alamat Kantor Kami


  • Ds Bodas Pakembaran RT 02/03, Warungpring, Pemalang, Jawa Tengah. Indonesia
  • Jam Kerja: 08.00 - 17.00 WIB
  • Kontak : 081914958020

Jumat, 27 Mei 2016

Trik Transfer Di Bawah 50.000 pada Bank Mandiri

Hallo Gaess ketemu lagi bareng ogut hehehe.. dan hari ini saya mau bagi bagi trik buat kamu Nasbahnya Bank Mandiri, seperti yang sudah menjadi peraturan Bank Mandiri bahwasanya Bank Mandiri menetapkan untuk minimal jumlah transfer adalah 50.000 , dengan begitu tentunya tidak akan bisa kalau kita akan mentransfer di bawah nominal 50.000, kenyataan pahit ini saya ketahui waktu saya mau membeli promo domain yang hanrganya 12.500, pas saya mau transfer eh kata mesim ATMnya kagak bisa, kan sueee padahal dulu waktu saya transfer lewat SMS Banking gak ada masalah.
Nah jadi untuk mengakalinya supaya bisa transfer dibawah minimum yang sudah ditetapkan oleh Bank Mandiri  ada dua trik yang bisa kita lakukan agar bisa mentransfer dibawah 50.000 yaitu : 
  1. Gunakan ATM Lain, dengan mengunakan beda ATM kalian akan tetap bisa mentransfer dibawah 50.000 namun kalian akan kena administari sebesar 6.500
  2. Mengunakan SMS Banking Mandiri, buat kalian yang belum mendaftarkan SMS Banking mandiri bisa datang ke Bank Mandiri terdekat.
  3. Keuntungan mengunakan sms mandiri sangat bermanfaat selain bisa mentransfer dibawah 50.000 kita juga tak perlu jauh jauh mencari ATM.
  4. Menggunakan Mandiri Mobile Banking, buat kamu pengguna Smartphone bisa juga menggunakan Mobile Banking, keuntungan menggunakan Mobile Banking lebih Friendly menurut saya meskipun untuk melakukan transfer dan lain lain kita tetep akan terkena pulsa namun kalau buat cek saldo kita tidak akan terkena pulsa sedikitpun, karena kita menggunakan data internet.


Syarat menggunakan Mandiri Mobile Banking Mandiri yang pertama kalian harus terdaftar dulu di SMS Banking kemudian baru kamu download aplikasinya di Play Store.
Menggunakan Mobil Banking Menurut saya transaksi menjadi lebih mudah tidak perlu token tokenan, bayar listrik, PAM, isi Saldo Go-jek dan lain lain menjadi simple.

Itu dia pengalaman saya selama menjadi nasabah Bank Mandiri, semoga bermanfaat.

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel