menu melayang

TESTIMONI

Testimoni



ALAMAT

Kontak



Alamat Kantor Kami


  • Ds Bodas Pakembaran RT 02/03, Warungpring, Pemalang, Jawa Tengah. Indonesia
  • Jam Kerja: 08.00 - 17.00 WIB
  • Kontak : 081914958020

Kamis, 23 Februari 2017

Blogger Jakarta : Komunitas Aktif Yang Namanya Kian Melejit

Sebagai seorang blogger pemula yang pengin sukses dalam dunia perbloggeran tak sedikit komunitas komunitas blogger yang saya ikuti, mulai dari warung blogger yang ngehits, Blogger Energi, dan Komunitas Komunitas Blogger lainya yang bertebaran di Facebook. Namun dari beberapa komunitas online yang saya ikuti di atas, hanya memberikan kontribusi secara online saja, dan sebagai orang yang masih awam banget soal perbloggeran rasanya kurang puas jika hanya berkomunikasi dalam dunia maya saja.

Keinginan untuk ngumpul secara nyata bareng blogger blogger aktif membuat saya terus mencari komunitas komunitas blogger yang sering ngadain gathering dan ketemulah dengan Blogger Jakarta.
Melihat beberapa kegiatan yang tertulis dalam webnya bloggerjakarta.com membuat saya tertarik untuk bergabung dan belajar bersama mereka, namun mungkin karena blogger Jakarta tidak sembarangan menerima anggota yang cuman asal masuk saja, saya tidak bisa mendaftar dalam link pendaftaran yang tersedia dalam webnya dengan notif “Pendaftaran di tutup, silahkan tunggu acara gathering kami selanjutnya” kurang lebih seperti itu.

Keinginan menjadi bagian dari Blogger Jakartapun akhinya saya lupakan waktu itu, namun seiring perjalannya waktu tiba tiba ada salah satu teman yang membagikan salah satu kegiatan blogger jakarta yang akan di laksanakan di Apartemen Signature Park Grande Cawang Jakarta, Wahh Pucuk di Cinta Ulampun Datang wkwkwk sangat kebetulan sekali acara yang mereka adakan sangat dekat dengan tempat saya tinggal, tanpa pikir panjang saya langsung saja mendaftar karena quota hanya untuk 20 Orang saja.

Baca : Sesion Sharing Blogger Jakarta With Pikko Group

Lama saya menunggu konfirmasi pendaftaran, sampai kurang lebih dua minggu berjalan tak juga ada pemberitahuan, dalam hati “ahh.. pasti tidak di terima” apalagi setelah salah satu temen yang sama sama ikutan daftar juga nunjukin kalau dia sudah dapat email pemberitahuan beserta list anggota yang di terima, dan dilist tersebut tidak ada nama saya. Hmmm... hancur banget hati saya waktu itu wkwkwk..

Sudahlahh..... mungkin belum Jodoh...

Selang dua hari dari kegalauan saya yang tidak di terima pendaftarannya, tiba tiba ada notifikasi masuk dari jaringan pribadi di Whatsup dari nomer tak dikenal yang meminta konfirmasi kehadiran saya di acara Ghatering Blogger Jakarta With Pikko Group, sempet tidak percaya kalau pesan tadi dari panitia ghatering Blogger Jakarta, karena, kenapa tidak melalui email saja?? Takut juga kalau ternyata saya dikerjain?

Namun setelah saya tanyakan, katanya, karena awalnya kuota hanya untuk 20 orang dan berhubung banyak yang daftar akhirnya di buka untuk 60 Orang, dan memastikan kehadiranya karena dari meraka akan menyediakan T-Shirt dan Makan siang Gratis :D

Dan akhirnya dengan riang gembira ketemulah saya dengan anak anak dari Blogger Jakarta dalam acara Sesion Sharing Blogger Jakarta With Pikko Group.

Sesion Saring Blogger Jakarta With Pikko Group

Banyak pelajaran yang saya dapet selain materi SEO dan cara membuat artikel yang menjual, tapi juga tentang bisnis Investasi.

Namun meskipun sudah ngikutin Gatheringnya saya masih harus daftar lagi mengisi formulir pendaftaran dan membuat tulisan ini sebagai syarat mutlak masuk bagian dari Blogger Jakarta, Duhhh... sue.. memang sih, tapi ya memang untuk mengikuti suatu komunitas yang aktif harus bisa memberikan kontribusi dan kesungguh sungguhanya.

Dan dengan tulisan singkat ini semoga Blogger Jakarta bisa menerima saya sebagai anggotanya, sekian dari saya.
Salam... Yihaaa... Yihaaa.... 


Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel